SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menyatakan bahwa ada beberapa elemen yang membuat harga boneka Nikita Mirzani tersebut cukup mahal.

Solopos.com, JAKARTA – Artis seksi Nikita Mirzani merambah bisnis boneka bergambar wajah. Wanita yang akrab disapa Niki ini mendapatkan inspirasi untuk menjual boneka tersebut dari dirinya sendiri dan juga anak perempuannya, Laura Meizani Nasseru Asry.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai harga jual boneka replika dirinya tersebut, wanita 31 tahun ini mengaku bahwa harga dari bonekanya bisa terbilang cukup mahal. Bahkan angka Rp1 juta lebih harus dipersiapkan untuk memiliki boneka Nikita Mirzani.

“Niki kan punya anak perempuan, terus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki, jadi ya beda dari yang lain saja. [Harga] Kisaran Rp1,5 an sih,” ungkap Nikita Mirzani seperti dilansir Okezone, Senin (25/9/2017).

Ibu dua anak ini menyatakan bahwa ada beberapa elemen yang membuat harga boneka Nikita Mirzani tersebut cukup mahal. Selain para pekerjanya tentu cukup detail dalam mencetak wajah boneka agar mirip dengan aslinya, material pembuatan boneka juga bisa dibilang cukup bagus. Belum lagi ditambah dengan aksesoris seperti baju dan lainnya, yang membuat harga boneka tersebut terbilang cukup mahal.

“Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal,” tuturnya.

“Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremes pecah gitu. Ini enggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu,” sambungnya.

Sementara itu untuk penjualan, Niki mengaku masih akan mempergunakan media online untuk berdagang. Namun dirinya tidak memungkiri apabila banyak berminat untuk membeli boneka tersebut, ia akan menjual dagangannya di store offline.

“Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualannya baru,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya