SOLOPOS.COM - Stadion Wilis, Kota Madiun, Jumat (14/8/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Fikri Yusuf)

Sebagai ungkapan duka cita Bonek dan PSHT Madiun akan menggelar doa bersama dan tahlilan di Stadion Wilis.

Madiunpos.com, MADIUN — Sebagai ungkapan duka cita atas tragedi bentrokan antara anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dan anggota Bonek di Surabaya beberapa waktu lalu, akan diselenggarakan tahlilan dan doa bersama untuk dua anggota PSHT yang meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direncanakan tahlilan dan doa bersama akan dilaksanakan pada Jumat (6/10/2017) pukul 19.00 WIB di Stadion Wilis Kota Madiun.

Ekspedisi Mudik 2024

Sekretaris 2 PSHT Pusat yang juga Koordinator PAM Terate, Bagus Rizki Dinarwan, mengatakan akan ada kegiatan tahlilan dan doa bersama sebagai ungkapan duka cita untuk dua anggota PSHT yang meninggal dalam peristiwa itu. Kegiatan tahlilan rencananya digelar Jumat malam di Stadion Wilis Kota Madiun.

Dia menuturkan kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bonek Madiun. “Yang menyelenggarakan Bonek, SH Terate hanya undangan,” kata Bagus saat dihubungi Madiunpos.com, Kamis (5/10/2017).

Tahlilan dilaksanakan untuk mengenang malam tujuh hari peristiwa berdarah di Surabaya lalu. Kegiatan tahlilan tersebut sempat mengemuka saat pertemuan antara Bonek Madiun dengan perwakilan SH Terate pada Selasa (3/10/2017) malam yang difasilitasi Polres Madiun Kota.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Sonny Mahar, mengatakan memang ada usulan kegiatan tahlilan pada pertemuan Selasa malam lalu. Kegiatan tahlilan itu sebagai bentuk duka cita terhadap meninggalnya dua anggota PSHT dalam peristiwa Surabaya beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya