SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Grup musik legendaris Amerika Serikat, Bon Jovi, sedang menggarap album baru. Album terbaru itu bertajuk Vbon Jovi: 2020. Penggarapan album baru itu diungkapkan pentolan Bon Jovi, Jon.

Jon Bon Jovi menjelaskan proses penggarapan album terbaru itu saat mengisi festival musik The Runaway to Paradise Mediterranean Cruise, Selasa (27/8/2019). Album terbaru itu diberi judul Bon Jovi: 2020 karena dirilis bertepatan dengan tahun pemilu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bon Jovi mengatakan, album musik terbaru itu mengangkat tema kesadaran sosial. Salah satu lagunya bercerita tentang kehidupan seorang veteran yang mengalami gangguan stres pasca-trauma. Ada pula lagu yang menceritakan insiden penembakan di Amerika Serikat, seperti di Ohio dan Texas.

Saya sangat senang dengan proyek ini. Ini adalah album yang berbeda,” terang Jon Bon Jovi seperti dikutip dari Variety, Kamis (29/8/2019).

Jika album terbaru itu dirilis, maka Bon Jovi: 2020 menjadi karya ke-15 band yang eksis sejak 1983. Bon Jovi kali pertama merilis album pada 1984 dengan judul namanya sendiri. Disusul album 7800 Fahrenheit (1985), Slippery When Wet (1986), New Jersy (1988), Keep the Faith (1992), dan yang terakhir This is Not For Sale (2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya