SOLOPOS.COM - Petugas forensik tengah melakukan penyelidikan di lokasi bom bunuh diri di Ankara, Turki, Senin (14/3/2016) (Reuters/Umit Bektas)

Bom Turki terjadi pada hari Minggu (13/3/2016).

Harianjogja.com, ANKARA-Korban tewas dalam bom mobil di ibukota Turki, Antara naik menjadi 37 orang. (Baca Juga : BOM TURKI : Bom Kembali Guncang Turki. 32 Orang Tewas)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menteri Kesehatan, Mehmet, Muezzinoglu Senin (14/3/2016) mengatakan selain korban tewas, masih ada 71 orang lagi yang dirawat. Dari jumlah tersebut, 15 orang dilaporkan dengan luka serius.

Dilansir dari Reuters, bom yang terjadi pada Minggu (13/3/2016), merupakan penyerangan kedua di kota tersebut dan terjadi dalam jangka waktu sebulan. Dua petugas keamanan senior kepada Reuters mengatakan diduga grup militan Kurdistan Workers Party (PKK) bertanggungjawab atas kasus ini.

Pihak yang bewenang menyampaikan anggota perempuan dari PKK merupakan salah satu daru dua pelaku bom Turki ini. Pelaku ini lahir pada tahun 1992 dan berasal dari Kars, Turki Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya