SOLOPOS.COM - Muhammad Bahrunna'im alias Naim, membacakan pledoi atau pembelaan pada sidang di Pengadilan Negeri Solo, Rabu (18/5/2011). (JIBI/Solopos/Dok)

Bom Sarinah Thamrin mencuatkan nama Bahrun Naim.

Solopos.com, SOLO – Situs yang memakai domain nama terduga otak serangan teror Jl. M.H. Thamrin, Jakarta, Rabu (14/1/2016), Bahrun Naim, kembali muncul. Blog Bahrunnaim.site itu bahkan menulis tanggapan atas reaksi penonton terhadap serangan teror.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Akun Bahrun Naim menulis artikel berjudul Nasehat untuk Penonton. Dalam artikel itu, situs ini menyarankan penonton untuk menghindar dan menjauh terhadap
kekufuran, kesyirikan, dan kemaksiyatan.

“Membenci setiap langkah terhadap orang yang mementingkan dunia dan menanggalkan keimanannya hanya demi jabatan, dan seragam yang akan membusuk di liang-liang kubur!” tulisnya.

Menariknya, dalam tulisan itu Bahrun menyertakan foto meme dengan format kolase yang memperlihatkan bahwa masyarakat terlihat menonton baku tembak saat serangan teror Thamrin.Bahrun Naim

Bahrun Naim, juga menyinggung tentang ejekan, cemoohan dan gosip. Dia menyerukan agar penonton takut dengan setiap ucapan dan perbuatan yang akan dimintai pertanggung jawaban kelak di akhirat.

“Sungguh anak-anak yatim, dan orang-orang yang  terdzalimi teramat dekat kedudukannya di akhirat bersama Allah dan RasulNya,” tutupnya dalam tulisan itu.

Sayangnya, tak bisa dipastikan pemilik blog Bahrun Naim ini. Tak jelas pula kepada siapa tulisan ini dituju. Sementar netizen yang berkomentar justru terlihat mencibir.

“Ciee ciee, yg hasil kerja keras nya kena bully. #IndonesiaTidakTakut,” tulis Firman Mail

“Orang kaya gini ga perlu nasehat mas-mas, mendingan kita bully…. kong naim..ada salam dari tukang sate, katanya makasih petasan cabenya,” komentar seorang netizen tanpa nama.

“Bomnya dig anti sama telo saja, ntar jadinya telolis bukan terroris, wkkkk,” usul Yusuf Sukandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya