SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tuban [SPFM], Ledakan yang diduga berasal dari bom rakitan terjadi di Dusun Kulup, Desa/Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur Senin (19/3) pagi. Ledakan tersebut mengakibatkan, dua korban mengalami luka Selain itu ledakan tersebut juga merusak rumah warga, yang diduga masih kerabat mantan Ketua Umum Pengurus Besar (PBNU) KH Hasyim Muzadi. Sedangkan, dua korban luka langsung dirujuk ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut.

Wakil Kepala Sub Detasemen III C Pelopor Polda Jatim di Bojonegoro, Inspektur Satu Edy Suyono, Senin (19/3) mengatakan, dua orang korban tersebut mengalami luka luka pada bagian tangan dan kaki. Keduanya, kemudian dirujuk ke RSUD setempat untuk mendapatkan pengobatan. Hingga saat ini, polisi masih masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Termasuk mencari tahu, siapa pelaku dan motif peledakan bom yang diduga rakitan ini. [miol/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya