SOLOPOS.COM - Ilustrasi (bulawayo24.com)

Harianjogja.com, JOGJA-Rumah Hendri Harum Bintoro, 39, di Jalan Harjono, Kampung Gunungketur, Pakualaman dilempar bom molotov oleh dua orang tak dikenal, Rabu (25/6/2014) dini hari.

Belum diketahui motif pelemparan molotov di rumah yang dijadikan posko Banteng Manunggal Perjuangan (Bamper) sebagai organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebelumnya atau 17 Juni lalu, posko tersebut juga dirusak oleh sekelompok orang seusai kampanye Jokowi-JK di Mandala Krida.

Kejadian kala itu, siang hari, puluhan orang merusak kaca, jendela dan pintu posko. Namun pelaku diketahui merupakan kader internal PDIP yang berbeda organisasi sayap partai.

“Kalau yang kejadian tadi malam [Rabu, dini hari] pelakunya dua orang masih remaja tapi belum tahu orangnya,” kata Mike Yulia Prolita, 36, istri dari Hendri harum Bintaro, saat ditemui di rumahnya, Rabu (25/6/2014) siang.

Menurut Yuli, peristiwa, Rabu dini hari, terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Tiba-tiba dikagetkan dengan suara ledakan dari balik pintu rolling door garasi. Empat orang yang berada di rumah  langsung keluar dan melihat api sudah membakar tembok dan rooling door.

Terdapat pecahan botol yang biasa digunakan untuk jualan bensin eceran dan sumbu di sekitar lokasi. Mahendra Kusuma, adik Yuli, pun langsung mengejar hingga Jalan Taman Siswa, namun kehilangan jejak.

“Adik saya sempat mengejar pelakunya dua orang pakai motor matic,” ucap Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya