SOLOPOS.COM - Ilustrasi (bulawayo24.com)

Harianjogja.com, SLEMAN- Kepolisian Resor (Polres) Sleman melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi pelemparan bom molotov Rumah milik Agus Supriyanto, 42, di Jalan Kabupaten, Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman, Senin (23/6/2014).

Polisi mengamankan sejumlah pecahan botol dan sumbu molotov. Kapolres Sleman, AKBP Ihsan Amin tak ingin menduga siapa pelaku pelemparan. Pihaknya masih meminta keterangan korban dan sejumlah saksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami masih dalami keterangan dan hasil olah TKP, belum bisa menyimpulkan apakah itu pelajar atau bukan. Tak bisa menduga-duga,” ungkapnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Rumah milik Agus Supriyanto, 42, di Jalan Kabupaten, Jambon, Trihanggo, Gamping, Sleman dilempar molotov oleh gerombolan orang yang diduga geng motor, Senin (22/6/2014) dinihari.

Sebelumnya sekitar dua bulan yang lalu juga sempat terjadi aksi serombongan geng motor dalam jumlah banyak yang di jalan mondar mandir di sekitar TKP. Mereka membawa senjata tajam dan ingin menunjukkan keberadaannya di jalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya