SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kandahar–Suasana penuh kebahagiaan dalam sebuah pesta perkawinan di Provinsi Kandahar, Afghanistan, berubah menjadi duka. 39 Orang tewas setelah bom meledak di tengah-tengah meriahnya pesta.

Dikutip dari news.com.au, Kamis (10/6), bom itu juga mengakibatkan 73 tamu undangan yang menghadiri acara tersebut terluka. “Ada ledakan di sebuah pernikahan di Nangahaan di distrik Arghandab. Setidaknya 39 mayat-mayat itu diangkut ke rumah sakit pusat Kandahar. 73 Orang terluka,” kata seorang pejabat setempat, Mohammad Anaas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anaas mengatakan, jumlah korban baru data sementara. Belum diketahui pula apakah bom tersebut merupakan serangan bunuh diri atau disebabkan oleh sesuatu yang lain. “Kita tidak tahu apakah itu serangan bom bunuh diri atau atau sesuatu yang lain,” katanya.

Kandahar merupakan fokus operasi Amerika Serikat (AS) untuk menekan kelompok Taliban, yang telah eksis selama hampir sembilan tahun.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya