SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Peshawar--Sebuah bom meledak dan menghantam bus sekolah di Peshawar, Pakistan. Akibatnya, pengemudi bus dan seorang siswa yang masih berumur 13 tahun tewas seketika.

Seperti diberitakan oleh BBC, Selasa (14/12), bom tersebut diletakan di tempat sampah pinggir jalan raya. Saat bus sekolah naas ini melintas, bom tersebut pun langsung meledak.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Seorang pejabat polisi setempat menuturkan, bom tersebut mungkin saja ditujukan bukan untuk bus sekolah itu. Korban yang dituju justru adalah polisi.

Saat ini polisi masih terus menyelidiki kejadian ini. Sementara itu, bom tersebut telah merusak sebagian besar bodi bus. Puing-puing berserakan di sekitar bus. Bom ini juga membuat sebuah lubang dekat dengan ledakan.

Eman, salah seorang siswa yang selamat mengatakan, “Ketika saya melihat asap, saya berlari ke arah guru saya di bagian belakang bus, guru berteriak supaya ‘pergi, pergi’,” ujar di rumah sakit setempat.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya