SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Abuja [SPFM], Sebuah ledakan kuat mengguncang gereja Katholik St Theresa selama Misa Natal di bagian padat penduduk Ibukota Nigeria, Abuja, Minggu (25/12). Seorang saksi mata yang menyebut dirinya Paulus pada sebuah stasiun radio lokal mengatakan dia berada di dalam Gereja St Theresa di Kabupaten Madala ketika bom itu meledak di tengah-tengah gereja.

Saksi lain, Rose Adoga yang tinggal di dekatnya melalui telepon kepada Reuters mengatakan bahwa ada ledakan besar dari arah gereja. Dia menambahkan ledakan tersebut menghancurkan jendela-jendela rumahnya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sementara itu, berita terbaru menyebutkan bom tersebut telah menewaskan sedikitnya 25 orang. Sebanyak 19 orang telah teridentifikasi. Sebelumnya, Yushau Shuaib dari Badan Manajemen Darurat Nasional Nigeria mengatakan setidaknya 10 orang tewas dalam ledakan itu. Pihak kepolisian kini sedang melakukan penyelidikan mengenai peristiwa tersebut. [MIOL/rda]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya