SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)-– Teror bom telah meluas hingga Bogor, Jawa Barat, yang berada tidak jauh dari kediaman Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kediaman Pak Presiden pun tidak luput dari sisiran Tim Gegana.

“Kediaman Presiden juga diperketat penjagaanya. Pengamanan Cikeas ini sudah ada tim khusus, ada pengamanan khusus yang sudah diberlakukan,” kata Kapolres Bogor AKBP Dadang Rahardja saat berbincang dengan detikcom, Jumat (18/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun Dadang mengatakan, hingga kini belum ada ancaman serius di sekitar kediaman Presiden SBY. Meski begitu, petugas akan terus disiagakan untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan.

Selain Cikeas, pengamanan di seluruh wilayah juga akan ditingkatkan mengingat ancaman bom terus menerus datang. “Tentunya pengamanan masyarakat kita tingkatkan,” katanya.

Sebelumnya sebuah bom meledak di Kota Wisata, Bogor, sebelum sempat dijinakkan oleh Tim Gegana. Beruntung, bom tersebut tidak melukai siapa pun karena telah dipindahkan ke tanah lapang yang berada di Kampung China.

Hingga kini, Tim INAFIS masih berada di lokasi untuk memeriksa sisa-sisa bom yang meledak.

detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya