SOLOPOS.COM - Terduga teroris bom depok, Yusuf. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Terduga teroris bom depok, Yusup. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA–Kapolri Timur Pradopo membenarkan pihak kepolisan telah menangkap satu teroris di Medan, Sumatera Utara. Timur mengatakan penangkapan satu orang teroris oleh kepolisian tersebut dilakukan tadi malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Yang saya dapat laporan adalah yang di Medan atau Sumatera Utara. Tadi malam. Satu orang [teroris ditangkap],” kata Timur menjawab pertanyaan wartawan di Istana, Kamis (13/9/2012).

Dalam kesempatan sama Menkopolhukam Djoko Suyanto mengatakan kembali terjadinya penangkapan teroris tersebut menjadi bukti aparat terus bekerja.

Djoko mengatakan wilayah penangkapan teroris bisa dilakukan di mana saja.

“Densus, BNPT, aparat intelijen tidak pernah diam,” kata Djoko.

Seperti diketahui terduga teroris M. Yusup bin Hasan alias Rizaldi Yusup menyerahkan diri ke Polsek Pangkalan Susu, Polres Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Rabu siang (12/9/2012) sekitar pukul 15.00 WIB.

M. Yusup yang diduga terlibat dalam ledakan bom di Beji,  Depok, Provinsi Jawa Barat tersebut disinyalir sempat melarikan diri ke Medan, Provinsi Sumatera Utara pasca ledakan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya