SOLOPOS.COM - Warga saat melakukan persiapan pemakaman terduga teroris, Wahyu Ristanto alias Anwar di Jatiyoso, Karanganyar, Jumat (14/9/2012). (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)


Warga saat melakukan persiapan pemakaman terduga teroris, Wahyu Ristanto alias Anwar di Jatiyoso, Karanganyar, Jumat (14/9/2012). (Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Ketegangan sempat mewarnai proses pemakaman jenazah terduga kasus bom Depok, Anwar alias Wahyu Ristanto warga Dusun Banaran, Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar di pemakaman dusun setempat, Jumat (14/9/2012).

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Ayah Anwar, Jatmiko sempat dua kali menegur pelayat yang berasal dari ormas untuk lebih tenang saat acara pemakaman.

Pantauan Solopos.com, ketegangan pertama tampak saat jenazah akan di sholatkan dan para pelayat tersebut menyerukan takbir berkali-kali, suara mereka pun membahana. Jatmiko pun meminta mereka agar lebih tenang. Hal serupa terjadi saat jenazah akan di masukkan ke liang kubur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya