SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Peshawar— Sebuah bom bunuh diri di kota utama Pakistan tenggara, Rabu pagi (28/4) waktu setempat, menewaskan empat petugas dan melukai 11 lainnya. Demikian keterangan polisi.

Liaquat Ali Khan, pejabat senior kepolisian, mengatakan serangan berlangsung di pos penjagaan di luar kota Peshawar. Selain membunuh petugas juga merusak sejumlah rumah. Empat penghuni rumah tersebut cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang diperkirakan menggunakan 200 kilogram bahan peledak, jelas petugas kepolisian Imtaz Khan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selasa kemarin, pasukan Pakistan berhasil membunuh delapan kaum militan dalam kontak senjata di pos penjagaan di Bezod, kawasan Orakzai.

Pejabat setempat Jahanzeb Khan mengatakan serangan udara yang dilakukan pasukan pemerintah menewaskan lima pemberontak di Kasha, di daerah Orakzai, akhir Selasa. Selain itu petugas juga menahan lima orang di Feroz Khel.

Militer Pakistan meningkatkan serangannya di Orakzai pertengahan Maret setelah pejuang-pejuang Taliban Pakistan terbang ke Waziristan selatan.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya