SOLOPOS.COM - Detik-detik ledakan di Jembatan Sathorn di kawasan Sungai Chao Praya, Bangkok, Thailand, Selasa (1882015). (Bangkokpost.com)

Bom Bangkok kembali terjadi pada Selasa (18/8/2015), siang.

Solopos.com, BANGKOK — Ledakan bom kembali terjadi di Bangkok, Selasa (18/8/2015) siang. Ledakan tersebut terjadi di Jembatan Sathorn, dekat Dermaga Sathorn.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilaporkan Bangkokpost, Selasa, ledakan bom memantul ke dalam air dan meledak. Saksi setempat mengatakan ledakan terjadi sekitar 13.20 siang waktu setempat, di dekat area parkir truk dan taksi.

Berbeda dengan ledakan di dekat Kuil Erawan, Senin (17/8/2015), yang setidaknya menelan korban tewas lebih dari 20 orang dan sekitar 123 korban luka-luka. Ledakan di Sathorn ini dilaporkan tidak menelan korban.

Akibat terjadinya ledakan tersebut, Polisi Thailand menutup jalur lalu lintas dari Dermaga Sathorn hingga Stasiun Saphan.

Sathorn sendiri adalah kawasan wisata di wilayah Sungai Chao Praya, Thailand, yang cukup populer. Kawasan ini menjadi salah satu tujuan yang ramai didatangi wisatawan asal Tiongkok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya