SOLOPOS.COM - SRK dan Kajol tampak canggung setelah tak sengaja berciuman (Youtube)

Bollywood mengisahkan Shahrukh Khan dan Kajol tak sengaja berciuman saat pembuatan video klip Tukur-Tukur.

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini penggemar Bollywood dihebohkan dengan video Shahrukh Khan (SRK) dan Kajol Devgan secara tak sengaja berciuman di video Tukur-Tukur.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tukur-tukur merupakan salah satu soundtrack (lagu) film Dilwale yang di bintangi oleh keduanya. Rumah produksi Red Chillies Entertainment memutuskan untuk menggunggah video behind the scene (di balik layar) Tukur-Tukur ke Youtube.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak lama berselang, video ini menuai beragam komentar dari netter (pengguna Internet). Tanpa disangka, dalam video tersebut terekam adegan lucu dan canggung antara SRK dan Kajol yang tak sengaja berciuman bibir.

Awalnya, SRK bermaksud mencium pipi Kajol, tapi Kajol itu justru menoleh ke arahnya dan tanpa sengaja bibir mereka bertemu. Tak pelak keduanya terkejut dan langsung tertawa. Berkali-kali Kajol meminta maaf kepada SRK atas kejadian canggung tersebut.

Selama ini SRK memang dikenal sebagai aktor yang menolak adegan ciuman bibir, kecuali di film Jab Tak Hai Jaan bersama Katrina Kaif. Alasanya, ia merasa tidak nyaman melakukan adegan ciuman di depan kamera. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya