SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal di serial Jodha Akbar (indiaopines.com)

Bollywood serial Jodha Akbar di India dikabarkan akan diganti dengan serial baru.

Solopos.com, SOLO – Berita tak menyenangkan bagi Anda penggemar serial India Jodha Akbar. Kabarnya serial populer tersebut segera dihentikan penayangannya. Bahkan Zee TV selaku stasiun penayang di India sudah mempersiapkan drama baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Serial Jodha Akbar yang tayang setiap pukul 20.00 di India itu akan digantikan dengan sebuah drama baru berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang dibintangi oleh Drashti Dhami dan Siddhant Karnick. Seperti dilansir situs Ibtimes, Selasa (14/7/2015) dari Telly Chakkar program ini bakal ditayangkan mulai 27 Juli 2015 mendatang.

Sementara Jodha Akbar dikabarkan akan tamat pada Kamis (15/7/2015) esok. Kabar dihentikannya serial yang dibintangi Rajat Tokas dan Paridhi Sharma adalah lantaran ratingnya yang terus menerus turun. Beberapa kabar menyebutkan kontrak Paridhi Sharma (pemeran Jodha) sudah berakhir.

Serial Jodha Akbar merupakan serial TV Bollywood yang berkisah tentang kisah cinta dari abad keenam belas dan perkawinan politik antara Kaisar Mughal Muhammad Jalalludin Akbar dengan putri Rajput Jodha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya