SOLOPOS.COM - Rani Mukerji (Bollywood Life)

Bollywood mengabarkan Rani Mukerji mengamuk di bandara setelah melihat paparazzi mengambil foto anaknya.

Solopos.com, MUMBAI – Artis India, Rani Mukerji, membuat heboh industri hiburan Bollywood. Ia yang dikenal memiliki pribadi tertutup mengamuk kepada wartawan yang memfoto anaknya secara diam-diam.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kejadian tersebut terjadi di bandara Mumbai, India. Dilansir Okezone dari India TV News, Jumat (26/8/2016), Rani langsung mengamuk saat tahu anaknya difoto secara diam-diam. Istri Aditya Chopra tersebut langsung berteriak pada para juru kamera dan meminta mereka menjauh dari anaknya.

Ini bukanlah kali pertama pemeran Tina di Kuch Kuch Hota Hai itu marah kepada media terkait Adira. Sebelumnya, Rani juga marah-marah pada sejumlah fotografer yang berusaha mengambil foto putrinya saat dia dan Adira menghadiri salah satu acara Aditya di Paris.

Saat itu, Rani juga langsung mengamuk dan menyembunyikan wajah Adira menggunakan tangannya. Setelah marah-marah, Rani langsung meninggalkan lokasi tanpa menunggu acara suaminya selesai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya