SOLOPOS.COM - Salman Khan (kiri) dan Sylvester Stallone (kanan) (Istimewa)

Aktor Bollywood Salman Khan baru-baru ini mendapat kejutan dari pemeran Rambo, Sylvester Stalloone.

Solopos.com, NEW YORK – Penggemar Bollywood barangkali akan kegirangan dengan rumor yang satu ini. Beberapa waktu lalu, aktor Salman Khan saling mem-follow dengan aktor laga Sylvester Stallone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar ini sudah memunculkan rumor bahwa artis Bollywood itu disebut-sebut akan bermain dalam film yang sama dengan pemeran Rambo itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Diceritakan Aceshowbiz, Jumat (22/5/2015), mulanya Salman Khan mem-follow Stallone. Hanya berselang beberapa saat dari postingan Salman Khan yang memuji Stallone, aktor berusia 68 tahun tersebut langsung membalasnya. Stallone pun secara spontan mengusulkan pada Salman untuk bermain film bersama.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada superstar India yang sangat berbakat, Salman Khan atas pujiannya,” balas Stallone lewat akun Twitter resmi miliknya. “Kita harus melakukan film aksi bersama-sam,” lanjutnya lagi.

Salman lantas tak tinggal diam, dan kembali berkicau kegirangan. “Kau memfollowku? @TheSlyStallone memfollowku! Sylvester Stallone adalah pahlawan dari semua pahlawan,” balas Salman Khan.

Karena merasa bahagia, Salman Khan tak henti-henti memuji aktor yang telah menjadi idolanya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya