SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Artis Bollywood SRK kembali didapuk menjadi host Filmfare Awards.

Solopos.com, MUMBAI – Shah Rukh Khan (SRK) didapuk menjadi pembawa acara di ajang penghargaan bergengsi India, Filmfare Awards 2017. Pergelaran tersebut diadakan untuk mengapresiasi hasil kerja para praktisi di industri perfilman India.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Shah Rukh Khan memang sering diminta menjadi host acara tersebut. Namun, pada 2016 lalu, posisinya digantikan oleh Salman Khan dengan alasan yang tidak jelas. Tahun ini, pihak panitia penyelenggara mencoret nama Salman Khan dengan meminta Shah Rukh Khan kembali tampil sebagai host.

Kabarnya, keputusan panitia mencoret nama Salman Khan disebabkan sang aktor meminta bayaran terlalu tinggi di tahun lalu.

“Kami mengakui Salman adalah sosok yang cerdas, energik, dan populer. Tapi, ia terlalu banyak menuntut. Padahal, kami rasa tingkat popularitasnya tidak bisa mengalahkan pesona Shah Rukh Khan,” kata salah seorang panitia seperti dilansir Bollywoodlife, Rabu (4/1/2017).

Lebih lanjut, pihak panitia penyelenggara mengungkapkan Shah Rukh Khan akan tampil bersama dengan Karan Johar dan pelawak Kapil Sharma. Tim menganggap SRK dan Karan Johar selalu bisa membuat suasana panggung meriah oleh tingkah lucu keduanya. Selain itu, kelihaian Kapil dalam melawak diharapkan dapat menyegarkan suasana.

Selain diminta menjadi pembawa acara, Karan Johar juga didapuk menjadi juri dalam ajang tersebut. Ajang Filmfare Awards tahun ini kabarnya akan menghadirkan format baru dengan turut memberikan penghargaan terhadap film pendek. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya