SOLOPOS.COM - Shahruk Khan dan Saif Ali (Pinkvilla)

Bollywood memberitakan Shahrukh Khan bakal menggantikan Saif Ali di film Ae Dil Hai Mushkil.

Solopos.com, SOLO – Sejak diumumkan kali pertama, film besutan Karan Johar, Ae Dil Hai Mushkil menjadi perbincangan hangat penggemar film Bollywood. Tak hanya jalan ceritanya yang menarik, para pemainnya yang terdiri dari jajaran bintang ternama membuat penggemar tak sabar menantikan penayangan film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa kabar menyebutkan banyak nama dicoret dari daftar pemain Ae Dil Hai Mushkil. Kendati demikian belum ada konfirmasi resmi dari Karan atau timnya. Saif Ali Khan yang sebelumnya didaulat menjadi cameo di film tersebut juga terpaksa dicoret lantaran sang aktor mengalami cedera.

Dilansir Pink Villa, Selasa (23/8/2016), Saif telah melakukan rangkaian shooting film Ae Dil Hai Mushkil di London, tahun lalu. Di tengah-tengah shooting ia mengalami cedera tangan. Dokter menyarankan Saif untuk istirahat demi kesembuhannya.

Karan tak bisa berbuat banyak kecuali menggantikannya. Karan pun teringat sahabatnya, Shahrukh Khan. Pemain film Dilwale tersebut dengan senang hati menggantikan Saif menjadi cameo di film Ae Dil Hai Mushkil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya