SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Twitter/@whatsonANTV)

Bollywood Shaheer Sheikh akhirnya kembali ke Indonesia untuk memeriahkan HUT Antv.

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran Arjuna di serial populer Mahabharata, Shaheer Sheikh, akhirnya tiba di Jakarta, Senin (21/3/2016), siang. Ia datang untuk memeriahkan acara HUT Antv, Rabu (23/3/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setibanya di Jakarta seperti diberitakan Antv di situs resminya, Senin, Shaheer langsung menuju ke Kemayoran untuk bergabung bersama Tina Dutta (Ichcha, Uttaran), Rashami Desai (Tapasya, Uttaran), Nandish Sandhu (Veer, Uttaran), Pratima Kanna (Nani, Uttaran), Faizal Khan (Mahaputra), dan Ravi Bathia (Salim, Jodha Akbar).

Mereka akan melakukan rehearsal untuk persiapan acara HUT Antv 23 1001 Kisah yang jatuh pada Rabu.

Setelah itu, mereka akan menggelar konferensi pers dan menyapa para penggemar serta menceritakan sedikit apa saja yang sudah mereka lakukan untuk persiapan acara HUT Antv tahun ini.

Seperti diketahui, di acara HUT ke-23 Antv, akan menyajikan sebuah kisah yang memboyong artis-artis dalam negeri maupun luar negeri. Mereka semua akan beradu akting dalam panggung spektakuler di JIE EXPO, Kemayoran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya