SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh (Facebook.com/Shaheer Sheikh)

Bollywood mengabarkan Shaheer Sheikh siap menikah.

Solopos.com, SOLO – Di usianya yang menginjak 31 tahun, aktor Bollywood Shaheer Sheikh, menyatakan siap untuk menikah. Tapi, ia menegaskan pernikahan yang ia inginkan haruslah didasari dengan rasa cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya, tentu saja aku siap menikah. Tapi, aku tak tahu kapan itu terjadi. Untuk menikah, aku terlebih dahulu harus mencintai wanita. Aku tidak punya pikiran untuk menikah dengan seseorang dengan cara perjodohan,” ucap Shaheer Sheikh sebagaimana dilansir Times of India, akhir bulan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Shaheer pun mengaku tidak punya tipe khusus dalam mencari calon pendamping hidup. Ia sadar tak ada manusia yang sempurna, ia akan berusaha mencintai wanita pilihannya dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

“Aku tidak memikirkan seorang wanita yang sempurna karena aku bisa saja jatuh cinta kepada seseorang yang salah. Aku belajar satu hal dalam hidup jika Anda mencintai seseorang, Anda harus menerima kelebihan dan kekurangannya,” lanjut Shaheer.

Shaheer juga membuka penyebab dirinya putus dari pendangdut Ayu Ting Ting. Jika selama ini, banyak orang menduga adanya orang ketiga, Shaheer justru membantahnya. Ia mengatakan jika retaknya hubungan dengan Ayu adalah karena ada masalah komunikasi.

“Aku pikir salah satu alasan utama di balik aku putus adalah komunikasi. Meskipun aku berbicara bahasa Indonesia dan dia tahu bahasa Inggris, kami tidak mengerti perasaan masing-masing. Juga, ada isu-isu lain seperti kami akan tinggal di mana? karena aku ingin comeback ke India. Kami tidak berhubungan sekarang,” ucap Shaheer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya