SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra di video mannequin challenge (Instagram @priyankachopra)

Aksi mannequin challenge yang dilakoni artis Bollywood Priyanka Chopra menuai banyak pujian.

Solopos.com, MUMBAI – Mannequin Challenge merupakan salah satu tantangan populer akhir 2016. Tantangan ini telah dilakukan banyak orang dari berbagai kalangan mulai selebriti hingga politikus. Tak ingin ketinggalan, artis Bollywood Priyanka Chopra juga turut melakoni tantangan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikabarkan Indian Express, Kamis (29/12/2016), bintang film Baywatch itu mengunggah video aksi mannequin challenge bersama sejumlah rekannya di akun Instagram pribadinya @priyankachopra.

“Membeku sesaat. Inilah timku yang ada di India. Sulit dipercaya aku bisa membuat mereka berhenti bekerja selama satu menit. Sampai jumpa di Tahun Baru,” tulis Priyanka pada keterangan video yang diunggahnya.

Dalam video tersebut Priyanka tampak anggun dalam balutan gaun berwarna gold. Video tersebut menampilkan ekspresi wajahnya yang lucu saat rambutnya dijambak oleh salah seorang timnya. Sementara beberapa yang lain terlihat mematung sambil memegang gaun indah yang dikenakan Priyanka.

Video singkat tersebut menuai pujian dari para penggemarnya yang merasa terhibur melihat aksi Priyanka.

“Priyanka kau tampak sangat menawan. Kau memang seorang ratu sejagat,” tulis akun Instagram @imparminder.

“Kau membuat mannequin challenge di saat yang tepat. Ini adalah video mannequin challenge terbaik yang pernah aku lihat sepanjang 2016,” tulis akun @ain_i.

Video mannequin challenge itu sengaja dibuat Priyanka sebagai hiburan dari rutinitasnya yang padat sejak kembali ke India dua pekan lalu. Kepulangannya ke India adalah untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga setelah selesai melakoni shooting film Hollywood pertamanya, Baywatch. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya