SOLOPOS.COM - Saif Ali Khan, Kareena Kapoor dan Taimur Ali (Hindustantimes.com)

Aktor Bollywood Saif Ali Khan akan mengajak Taimur jalan-jalan ke Eropa.

Solopos.com, MUMBAI – Artis Bollywood Kareena Kapoor telah melahirkan anak pertamanya, Selasa (20/12/2016). Bayi laki-laki pertamanya diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi. Meski belum genap berusia sebulan, Taimur akan merasakan pengalaman liburan pertamanya pada Januari 2017 mendatang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Indian Express, Rabu (28/12/2016), Saif Ali akan mengajak Taimur dan Kareena berlibur ke Eropa di awal tahun 2017. Tak hanya sekadar berlibur, perjalanan itu dilakukan untuk keperluan shooting film terbarunya. Ia sengaja mengajak Kareena dan Taimur karena tidak ingin berpisah jauh dari dua orang yang amat dicintainya itu.

Menurut salah satu narasumber, sebenarnya saat ini Saif Ali sedang cuti dari segala aktivitasnya di dunia hiburan Bollywood lantaran ingin menghabiskan waktu bersama Kareena dan Taimur. “Saif memang mengajukan masa cuti sampai pertengahan Januari 2017,” tutur narasumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Sayangnya, pihak tim produksi film tidak bisa menunggu terlalu lama hingga masa cuti Saif Ali habis. Mereka lantas meminta Saif Ali segera shooting film kembali. Oleh sebab itu, Saif berencana membawa serta istri dan anaknya untuk menemaninya shooting sekaligus berlibur ke Eropa.

“Sejak awal Saif memang telah bertekad untuk selalu menemani Kareena dan Taimur untuk memastikan keduanya dalam kondisi baik. Oleh sebab itu, ia berencana akan mengajak keduanya ke Eropa bersamanya,” kata sumber yang sama.

Meski proses shooting baru akan dimulai pada pertengahan Januari 2017, Saif Ali ingin segera memboyong istri dan anaknya ke Eropa. Rencananya, Saif ingin mengajak Kareena dan Taimur berlibur sebelum ia kembali ke rutinitasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya