SOLOPOS.COM - Rashami Desai merayakan ulang tahun (Twitter)

Bollywood memberitakan kemeriahan ulang tahun Rashmi Desai pemeran Tapasya.

Solopos.com, MUMBAI – Pemeran Tapasya di serial populer Uttaran merayakan ulang tahun mewah di sebuah kafe bersama teman-temannya. Terpancar jelas raut kebahagiaan Rashami saat merayakan ulang tahun ke-30.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Rashami Desai mengunggah foto pesta ulang tahun di akun Twitter, Jumat (26/2/2016). Di keterangan foto, Rashami Desai menyebutkan pesta ulang tahunnya digelar di Opa Bar Cafe, Mumbai, India. Tidak diketahui secara pasti apakah pesta ulang tahunnya telah digelar tepat di hari ulang tahunnya, atau atau perayaannya memang baru digelar semalam.

Best best best birthday ever at @OpaBarCafe Uploading pictures soon xox (Ulang tahun terbaik terbaik terbaik di Opa Bar Cafe. Akan mengunggah foto-foto lain secepatnya,” ungkap Rashami Desai.

Sementara itu dilansir Spotboye, Jumat (26/2/2016), di pesta ulang tahun Rashmi Desai dihadiri oleh beberapa kalangan selebritis di antaranya Sushant Singh Rajput-Ankita Lokhande, Aamir Ali-Sanjeeda Sheikh, Sharad Tripathi-Mrunal Thakur dan Aditya Redij-Natasha Sharma.

Berikut foto-foto keceriaan Rashmi Desai di pesta ulang tahunnya seperti dilansir Spotboye:

Rashami Desai (tengah) merayakan ulang tahun (spotboye.com)

Rashami Desai (tengah) merayakan ulang tahun (spotboye.com)

Rashami bersama teman prianya (Spotboye.com)

Rashami bersama teman prianya (Spotboye.com)

Rashami Desai merayakan ulang tahun (Twitter)

Rashami Desai merayakan ulang tahun (Twitter)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya