SOLOPOS.COM - Rajat Tokas (kedua dari kanan) dan Paridhi Shama (kanan). (Instagram)

Bollywood dan para kehidupan selebritisnya menarik diikuti.

Solopos.com, SOLO – Chemistry yang terjalin antara Rajat Tokas (pemeran Jalal di Jodha Akbar) dan Paridhi Sharma (pemeran Jodha) di layar kaca memang sudah tak lagi diragukan. Kali ini mereka menunjukkan keakraban yang terjalin di antara mereka tak hanya ada di layar kaca.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di akun Instagramnya @rajattokas, Minggu (12/7/2015), Rajat mengungah fotonya bersama Paridhi Sharma saat menghadiri sebuah acara. Di depan kamera, Paridhi tampak tersenyum duduk di samping Rajat. Sementara Rajat terlihat gagah mengenakan baju berwarna biru dengan rambut gondrongnya yang terurai.

Para penggemar pun senang dengan foto tersebut. Mereka menuliskan rasa senang dan dukungan di kolom komentar. Kendati Rajat adalah aktor India, tapi uniknya sebagian besar komentar datang dari penggemar Indonesia.

“Saya senang jika kamu bersama dengan Paridhi.. berharap kamu selalu bersama Paridhi.. Cinta kamu parijat,” tutur pemilik akun hannythabrani.

I love parijat… you couple magic. When come to indonesia i am fans you…,” lanjut pemilik akun deiqna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya