BOLLYWOOD : Punya Rambut Indah, Priyanka Chopra Didapuk Jadi Model Iklan Sampo
Penampilan Priyanka Chopra sebagai brand ambassador Pantene (Vogue.in)

Keindahan rambut yang dimiliki artis Bollywood Priyanka Chopra membuatnya terpilih menjadi model iklan sampo ternama.

Solopos.com, SOLO – Karier artis Priyanka Chopra kian bersinar. Tak hanya sukses membintangi salah satu judul film Hollywood, baru-baru ini ia mendapat tawaran menjadi salah satu brand ambassador produk kecantikan berskala global.

Dikabarkan majalah Vogue India, Rabu (21/12/2016), berkat kecantikan wajah dan keindahan rambut yang dimiliki, Priyanka Chopra mendapat tawaran untuk bergabung menjadi duta Pantene, salah satu merek sampo paling laris di dunia.

Priyanka Chopra bersama sederet artis dunia seperti Selena Gomez, Ellie Goulding, dan Gisele Bundchen akan bekerja sama dalam kampanye Pantene bertajuk Strong is Beautiful.

Tawaran tersebut membuat Priyanka merasa sangat senang. Ia bahkan tak menyangka jika dirinya akan dipilih untuk menjadi brand ambassador produk sampo tersebut. “Aku tak menyangka bisa menjadi bagian dari keluarga Pantene,” katanya.

Selain berprofesi sebagai artis, Priyanka juga dikenal kerap menyuarakan pendapatnya terhadap isu kesetaraan gender. Menurut Priyanka, kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat secara fisik, melainkan juga dari kekuatan diri.

“Menurutku rambut merupakan bagian tercantik dari tubuhku ini. Sebab, rambut yang indah akan menambah kekuatan dalam diriku,” tutur Priyanka.

Kabar terpilihnya Priyanka menjadi brand ambassador Pantene itu disambut antusias oleh para penggemarnya. Beberapa dari mereka mengaku tidak sabar melihat penampilan sang idola dalam proyek barunya itu. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom