SOLOPOS.COM - Priyanka Chopra (People.com)

Artis Bollywood Priyanka Chopra menyebutkan bagian tubuhnya yang dianggap paling indah.

Solopos.com, SOLO – Artis Bollywood Priyanka Chopra mengungkapkan bagian tubuh yang paling disukainya. Menurut Miss World 2000 ini, alis adalah bagian paling sempurna dari wajahnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bintang film Baywatch tersebut, ia benar-benar menyadari dan membanggakan alisnya yang tebal tanpa cacat dengan bentuk simetris dan cenderung kembar antara alis kiri dan kanan.

“Saya benar-benar menyadari apa yang ada dalam diri saya, dan alis saya yang tebal ini menjadi salah satu kekuatan dalam penampilan saya,” kata Priyanka Chopra kepada In Style Online seperti dikutip Antara dari The Indian Express, Senin (23/11/2016)

“Semua orang mengatakan alis Anda seharusnya sepupu atau saudara, tidak kembar, tapi saya tidak. Alis saya kembar identik, dan saya pastikan mereka terlihat seperti itu,” tambahnya.

Priyanka Chopra menyampaikan semua orang kerap tidak suka banyak hal tentang diri mereka sendiri, apakah itu hidung, rahang, rambut, atau apa pun. Menurutnya, setiap orang tidak seharusnya malu dengan apa yang dimilikinya, namun dapat menjadikannya sebagai kekuatan.

“Anda tidak bisa menjadi seperti orang lain, karena Anda terlahir sebagai diri Anda sendiri. Anda perlu menemukan apa yang unik tentang diri Anda dan membuat itu menjadi kekuatan Anda. Itulah saran terbaik yang pernah saya punya, dan itu dari ibu saya,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya