SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston Priyanka Chopra (Mirror.co.uk)

Artis Bollywood Priyanka Chopra menanggapi kabar kedekatannya dengan Tom Hiddleston.

Solopos.com, SOLO – Artis India Priyanka Chopra sempat dikabarkan menjalin hubungan cinta dengan aktor Tom Hiddleston. Kabar tersebut mencuat setelah hubungan asmara Tom Hiddleston dan Taylor Swift kandas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekian lama bungkam, Priyanka Chopra akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya tentang isu kedekatannya dengan Tom Hiddleston. Bintang serial drama Quantico itu mengungkapkan hal tersebut dalam acara reality show Koffe with Karan.

Saat itu, Karan Johar selaku pembawa acara bertanya kepada Priyanka tentang hubungannya dengan Tom Hiddleston. Pertanyaan itu membuat Priyanka tertawa terpingkal-pingkal. Ia kemudian menceritakan awal perkenalannya dengan Tom.

“Aku tidak mengerti mengapa banyak orang mengira aku berpacaran dengan Tom. Padahal aku hanya bertemu dengannya dalam waktu yang amat singkat,” tutur Priyanka seperti dilansir Pink Villa, Senin (23/1/2017).

Kabar kedekatan Priyanka dan Tom Hiddleston berembus ketika keduanya didapuk membacakan pemenang di ajang Emmy Awards 2016 yang digelar September 2016 di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat itu, keduanya terlihat begitu akrab dan mesra di panggung. Hal itulah yang membuat keduanya disebut memiliki hubungan spesial.

“Aku berkenalan dengan Tom di belakang panggung, karena kami harus membacakan pemenang bersama. Aku bertemu dengannya tak lebih dari 10 menit. Tapi, hal itu sudah membuat heboh masyarakat. Terlebih berbagai media yang memberitakan soal itu,” ujar Priyanka.

Lebih lanjut, Priyanka mengaku berusaha akrab dengan Tom agar tidak terlihat canggung saat di panggung. Ia mengakui Tom memang melingkarkan tangan di pinggangnya dan mencium pipinya. Tapi, semua itu tidak lebih dari urusan profesionalisme kerja.

“Aku hanya ingin berlaku profesional. Tapi, sayangnya pemberitaan media saat ini cenderung terlalu mendramatisir. Aku jadi tak habis pikir, bagaimana bisa kejadian yang begitu singkat bisa membuat berita yang sangat heboh?” imbuh Priyanka. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya