SOLOPOS.COM - Preity Zinta (Instagram.com)

Bollywood kali ini memberitakan kabar Preity Zinta.

Solopos.com, NEW DELHI — Aktris Bollywood Preity Zinta kabarnya akan menikah di Februari ini. Rumor tersebut dibantah artis kelahiran 31 Januari 1975 tersebut melalui akun media sosialnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Asumsi publik soal kabar bahagia rencana pernikahan Preity Zinta, berembus lewat pernyataan seseorang yang mengaku sebagai orang terdekat artis tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Adalah Gene Goodenough, pria berkebangsaan Amerika Serikat yang disebut-sebut publik sebagai kekasih Preity Zinta.

Sebagaimana dilaporkan Spotboye, ada simpulan Gene dan Preity siap melabuhkan hubungan ke jenjang pernikahan, sekitar pertengahan Februari ini, lantaran Preity mengajukan cuti pada 12-16 Februari 2016, untuk pergi ke Amerika Serikat.

“Ada urusan lima hari di AS dari tanggal 12-16 Februari. Ini akan menjadi acara besar. Dia mengungkapkan harapan ‘semoga Anda dapat bergabung di saat bahagia saya’,” ujar seorang sumber tersebut.

Sumber tersebut juga mengungkapkan adanya ketakutan Preity Zinta dengan isu-isu pernikahan yang pernah berembus sebelumnya.

“Preity telah berpikir lama tentang pernikahannya dengan Gene sejak beberapa waktu lalu. Ada banyak rumor soal pernikahan mereka bulan lalu dan tampaknya dia ketakutan dengan itu. Semua yang ia katakana dan lakukan, itu pasti keputusan yang tidak mudah baginya, apalagi untuk saat ini,” lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, dilansir Missmalini, melalui akun Twitter Preity Zinta, artis tersebut membantah rumor pernikahan itu. Pemeran Naina Catherine Kapur di film Kal Ho Naa Ho ini bahkan mengaku muak dengan rumor pernikahannya dengan Gene.

“Benarkah? Saya pikir Anda harus menutup kertas atau suguhkan berita nyata! Saya benar-benar muak dengan berita berita yang diada-ada,” tulis Preity Zinta, sebagaimana Solopos.com kutip dari akun Twitter-nya, @realpreityzinta, Jumat (12/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya