SOLOPOS.COM - Nita Sofiani menikah dengan Vin Rana (Instagram)

Bollywood mengabarkan Vin Rana resmi menikahi Nita Sofiani.

Solopos.com, SOLO – Menggelar upacara pernikahan pada Senin (22/2/2016) di India, presenter Nita Sofiani resmi menjadi istri aktor Bollywood, Vin Rana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nita mengunggah fotonya saat mengenakan pakaian pengantin khas India di akun Instagramnya. Di foto tersebut Nita mengucapkan terima kasih kepada tim make up yang ternyata secara langsung ia datangkan dari Jakarta.

Foto Nita mendapatkan ucapan selamat dari para penggemarnya. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan agar pasangan ini cepat mendapat momongan.

Happy weeding kak @nitasofiani & @vinrana moga cpt dpt momongan, langgeng #maaf telat,” ucap pemilik akun mufi1611.

Happy wedding @nitasofiani long last terus yaah semoga selalu bahagia dan cepat dapet momongan,” timpal pemilik akun hastian_haeruddin.

Nita dan Vin kali pertama bertemu saat terlibat dalam sebuah program yang sama di Indonesia. Keduanya menjalin hubungan asmara setelah merasa cocok satu sama lain. Tak butuh waktu lama, keduanya memilih untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya