SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan menceritakan mengenai fans yang hanya ingin berenang di rumahnya (Indian Express)

Bollywood seorang fans mencoba masuk rumah Shahrukh Khan hanya untuk berenang.

Solopos.com, SOLO — Kepopuleran aktor Bollywood, Shahrukh Khan (SRK), memang tak ada habisnya. Buktinya, seorang penggemar pernah mencoba menyelinap masuk ke rumah pria berjuluk King Khan tersebut demi bisa berenang di kolam renang idolanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aktor berusia setengah abad tersebut berbagi cerita unik para penggemarnya di sela-sela kesibukannya promosi film terbaru berjudul Fan pada, Rabu (17/2/2016).

Dari sekian banyak cerita, ada satu yang menjadi favoritnya. Ia bercerita ada seseorang yang mencoba masuk rumahnya hanya untuk mandi di kolam renang miliknya. Yang mengherankan, ia justru tidak ingin foto atau tanda tangan SRK.

“Pada suatu malam, seseorang masuk ke rumahku dan melepaskan pakaiannya. Ia lalu melompat ke kolam renang dan berenang. Ketika satpam menangkapnya dia hanya bilang aku tidak mau apa-apa, yang kuinginkan hanya mandi kolam renang Shahrukh Khan saja,” kata suami Gauri Khan sambil tersenyum, seperti dilansir Indian Express, Jumat (19/2/2016).

Menanggapi hal nekat tersebut, SRK menanggapinya dengan santai. Baginya, perbuatan tersebut merupakan bentuk kecintaan penggemar kepadanya.

“Ketika aku dipanggil, aku menemuinya dan memeluknya. Dia tidak ingin foto atau minta tanda tanganku,” lanjut SRK.

Kendati SRK memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, ia sangat meapresiasi berbagai tingkah konyol fans-nya tersebut. Ia menilai baik penggemar wanita atau pria tidak pernah membuatnya marah atau tersakiti. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya