SOLOPOS.COM - Salman Khan (India Today)

Inilah alasan artis Bollywood Salman Khan betah melajang.

Solopos.com, SOLO – Tampan, kaya, dan memiliki kemampuan akting istimewa membuat Salman Khan menjadi salah satu artis paling populer di India. Namun, sampai saat ini artis berusia 52 tahun itu masih betah melajang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Salman Khan memang sering berkencan dengan sederet artis cantik Bollywood, mulai dari Aishwarya Rai sampai Katrina Kaif. Tapi, sampai saat ini belum ada wanita yang benar-benar membuatnya tergila-gila.

Ekspedisi Mudik 2024

Kehidupan Salman Khan yang masih melajang di usia yang sudah lebih dari setengah abad ini tentu membuat sejumlah penggemar penasaran. Mereka mempertanyakan alasan Salman Khan memilih hidup sendiri di saat teman-temannya telah berumah tangga.

Rasa penasaran penggemar soal alasan Salman Khan yang enggan menikah akhirnya terjawab. Bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu enggan berkeluarga karena terganjal masalah keuangan. (baca: Shah Rukh Khan Beri Kado Mobil Mewah ke Salman Khan)

“Pernikahan adalah hal yang rumit dan membutuhkan biaya besar. Anda harus menghabiskan banyak uang jika hendak mengajak seseorang menikah. Saya merasa tidak mampu,” kata Salman Khan seperti dikutip dari Times of India, Sabtu (24/2/2018).

Jawaban yang diberikan Salman Khan itu tentu saja membuat penggemar geli. Mereka menilai Salman Khan sedang bergurau karena dia merupakan salah satu aktor terkaya di India. Jadi, mustahil baginya bila tidak memiliki cukup uang untuk menikah.

Sebagai informasi, Salman Khan mendapat bayaran sekitar Rp12 miliar setiap kali membintangi satu film di India. Maklum saja, film yang dibintanginya selalu sukses dan mendatangkan keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya