SOLOPOS.COM - Nita Sofiani dan Vin Rana (Instagram)

Bollywood tengah dihebohkan dengan kabar Vin Rana yang berpacaran dengan Nita Sofiani.

Solopos.com, SOLO – Di Indonesia, kabar kedekatan Vin Rana dan Nita Sofiani memang sudah lama berembus. Keduanya dekat setelah membintangi program Eat Bulaga Indonesia yang tayang di Antv. Di India, kabar kencan Vin Rana dan Nita Sofiani justru baru saja terdengar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di situs media hiburan Bollywood Bhaskar tertulis pertanyaan Vin Rana yang membenarkan dirinya kini tengah dekat dengan Miss Earth Indonesia 2013 itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ya kita berpacaran dan kami berdua sangat bahagia dengan hubungan kami. Nita adalah gadis yang sangat manis dan ia berencana untuk pindah ke India dengan saya sehingga kita bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama setelah acara kami menghabiskan kontrak di sini,” kata Vin

Di situs itu juga dijelaskan Vin dan Nita selalu membagi kebahagian bersama. Keduanya saling tertarik dan jatuh cinta saat pertama mereka terlibat dalam sebuah program.

Sementara di situs India, Pink Villa, Rabu (13/5/2015), dijelaskan hubungan Vin Rana dengan wanita asal Rusia, Valeria Ulianova telah berakhir beberapa waktu lalu. Dilanjutkan oleh situs tersebut, setelah berbulan-bulan di Indonesia, Vin menemukan wanita lain yakni Nita Sofiani. Sebagai bukti keduanya tengah menjalin hubungan asmara, Vin dan Nita rajin mengunggah foto kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya