SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor (Tallypress.com)

Artis Bollywood Kareena Kapoor mengaku ingin segera shooting setelah melahirkan.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Kareena Kapoor mengaku ingin segera shooting setelah melahirkan. Selama hamil anak pertamaya, ia memang ini ia selalu terlihat energik melakoni berbagai aktivitasnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rencananya, ia akan menjalani proses persalinan pekan depan. Ia pun memilih menghabiskan waktunya untuk beristirahat di rumah sembari berkumpul bersama keluarga dan sahabatnya.

Sebelumnya, istri Saif Ali Khan selalu terlihat energik saat melakoni pekerjaannya sebagai artis meski hamil tua. Hal itu membuat beberapa rekannya memberi nasihat yang justru membuatnya kesal.

“Banyak orang menasihatiku. Mereka mengatakan jika kehidupanku akan berubah setelah melahirkan. Hal itu sangat menggangguku,” tuturnya seperti dikabarkan Indian Express, Selasa (13/12/2016).

Padahal, Saif Ali Khan memberi Kareena kebebasan untuk tetap melakoni aktivitas keartisannya. Bahkan, Sharmila Tagore, sang ibu mertua merasa kagum dengan menantunya yang tetap aktif bekerja meski tengah hamil besar. Pujian itu membuat ia merasa senang dan bersemangat dalam bekerja.

Saking semangatnya, artis yang kerap disapa Bebo itu mengaku ingin segera kembali ke aktivitasnya di dunia hiburan Bollywood setelah melahirkan. “Aku ingin segera shooting film setelah melahirkan,” tutur Kareena.

Menurut Kareena, ia dijadwalkan akan melahirkan pada 20 Desember 2016, mendatang. Ia dan suaminya sudah tidak sabar menanti kelahiran calon buah hati mereka. Keduanya bahkan telah mempersiapkan segala kebutuhan anak pertama mereka.

Kareena maupun Saif Ali mengaku belum menentukan nama yang akan diberikan kepada buah hati mereka. Pasalnya, mereka mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya itu, lantaran Kareena menolak untuk melakukan ultrasonografi (USG). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya