SOLOPOS.COM - Kareena Kapoor (Bollywoodlife.com)

Artis Bollywood, Kareena Kapoor menggelar pesta sebelum melahirkan anak pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan menggelar pesta menjelang kelahiran anak pertama mereka. Pesta yang diadakan di rumah Amrita Arora, Senin (28/11/2016), itu dihadiri sederet artis Bollywood.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Indian Express, Senin (28/11/2016), beberapa selebriti Bollywood seperti Karisma Kapoor, Malaika Arora Khan, Salman Khan, dan Iulia Vantur berkumpul di kediaman Amrita Arora menghadiri pesta sekaligus memberi dukungan kepada Kareena Kapoor yang segera melahirkan.

Sederet artis Bollywood yang hadir di pesta kareena Kapoor (Instagram @amuaroraofficial)

Sederet artis Bollywood yang hadir di pesta kareena Kapoor (Instagram @amuaroraofficial)

Pada pesta itu, Kareena tampil cantik dengan gaun hitam. Ia tampak lebih menawan dengan memulas lipstik warna merah di bibirnya. Ia terlihat sangat bahagia selama pesta berlangsung. Kemeriahan pesta itu diketahui lewat sebuah foto yang diunggah Amrita di akun Instagramnya @amuaroraofficial.

Foto itu menuai respons dari beberapa pengguna Internet (netizen), yang turut mendoakan agar proses persalinan yang akan dijalani Kareena Kapoor lancar. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya