SOLOPOS.COM - Netizen Tolak Jodha Akbar Behenti Tayang (Indiatoday.com)

Bollywood kali ini membahas fans serial Jodha Akbar yang tidak suka drama favorit mereka berakhir.

Solopos.com, SOLO – Kabar tak sedap menghantui fans serial drama India, Jodha Akbar. Menurut kabar yang berembus, drama populer itu akan berhenti tayang. Penggemar pun meluapkan kekecewaan di media sosial.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Dikutip Solopos.com, Selasa (17/7/2015) dari Indiatoday.com, Jodha Akbar berhenti tayang lantaran rating-nya yang terus menurun. Drama yang dibintangi aktor Rajat Tokas dan Paridhi Sharma itu akan melakukan pengambilan gambar terakhir pada Rabu (15/7/2015).

Jodha Akbar akan diganti serial drama baru yang  berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani, yang dibintangi oleh Siddhant Karnick dan Drashti Dhami.

Kecewa dengan berhentinya serial itu, penggemar Jodha Akbar menyebar aksi untuk menyelamatkan serial drama kesayangan mereka. Fans menyebar twit dengan hastag #MissionToSaveJodhaAkbar di Twitter. Para penggemar menolak keras drama favorit mereka berhenti tayang.

Wujud kecintaan penggemar Jodha Akbar terlihat dari dari hastag #MissionToSaveJodhaAkbar yang sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter India beberapa waktu lalu. Kendati banyak penggemar yang melayangkan protes, Zee TV selaku stasiun TV penayang tetap mengakhiri kisah cinta antara Raja Jalal dan Ratu itu.

”Sadar Zee Sadar! Lihat kekuatan para fans!” #MissionToSaveJodhaAkbar,” kicau pemilik akun @AngelSonaSoni.

Pemilik akun @P_SaksEna bahkan menganggap Jodha Akbar adalah bagian dari hidup penggemar, ”Jodha Akbar adalah oksigen, hidup kami, cinta kami dan napas kami #MissionToSaveJodhaAkbar.”

Pernyataan senada disampaikan akun Twitter @Jasminegrewal98 yang mengatakan,”Kami Ingin Jodha Akbar <3 #MissionToSaveJodhaAkbar.”  (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya