SOLOPOS.COM - Jodha dan Jalal (Bollywoodlife.com)

Bollywood serial Jodha Akbar dikabarkan segera berakhir.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood, Jodha Akbar di India segera berakhir. Kabar tamatnya Jodha Akbar di India sudah diamini oleh pemeran Jalal yakni Rajat Tokas dan pemeran Jodha, Paridhi Sharma. 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebelum meninggalkan serial Bollywood Jodha Akbar yang menuai sukses besar di masa penayangannya selama dua tahun itu, Rajat Tokas mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar yang telah mendukungnya. Ia juga mengaku sangat senang bisa menjadi bagian dari serial yang banyak memberinya pelajaran itu.

“Saya sangat menikmati bisa berperan di Jodha Akbar. Itu tidak mudah karena saya harus belajar banyak tentang masa itu, khususnya ciri-ciri kepribadian tokoh sejarah ini ikon. Saya berterima kasih kepada semua fans kami untuk cinta dan dukungan mereka dan membuat ini menunjukkan keberhasilan luar biasa.,” ucap Rajat Tokas sebagaimana dikutip Filmibeat dari Tellychakkar, Sabtu (18/7/2015)

Rajat Tokas juga berterima kasih kepada semua kru Jodha Akbar yang selama ini sudah membimbingnya menjadi seorang aktor yang lebih baik.

“Memainkan peran Akbar, saya tumbuh sebagai seorang aktor dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain secara keseluruhan, kru, dan saluran bisa menjadi bagian dari perjalanan memperkaya,” lanjut pemeran Raja Jallaludin Muhammad Akbar itu.

Serupa dengan Rajat Tokas, Paridhi Sharma pemeran Jodha juga mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar dan kru. Menjadi bagian dari serial yang menuai sukses besar di beberapa negara, termasuk Indonesia.

“Ini merupakan perjalanan yang sangat memuaskan bisa bermain Jodha. Saya berterima kasih kepada semua fans kami untuk cinta kasih dan pujiannya. Tidak peduli bermain di masa depan, saya tahu bahwa saya akan selalu diingat sebagai Jodha!

Dijelaskan di situs tersebut bahwa Jodha Akbar di India akan tamat pada tanggal 7 Agustus 2015 dan digantikan oleh Tashan-e-Ishq.

Fakta ini sedikit berbeda dari berita sebelumnya yang menyebut Jodha Akbar tamat pada Kamis (15/7/2015) dan digantikan oleh sebuah drama baru berjudul Ek Tha Raja Ek Thi Rani yang dibintangi oleh Drashti Dhami dan Siddhant Karnick.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya