SOLOPOS.COM - Sesi photoshoot Kareena Kapoor (Bollywoodtabloid.com)

Menjelang persalinan, Kareena Kapoor, salah satu artis Bollywood mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon bayinya.

Solopos.com, SOLO – Meski sudah mendekati waktu melahirkan, artis Bollywood Kareena Kapoor belum menentukan nama bagi calon anaknya itu. Bahkan, ia dan suaminya, Saif Ali Khan, mengaku belum mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami tidak pernah bertanya kepada dokter soal jenis kelamin bayi ini. Sebab, ini adalah kali pertama kami memiliki buah hati. Jadi, kami serahkan semuanya kepada Tuhan,” kata Kareena seperti dikutip Solopos.com dari Indian Express, Selasa (22/11/2016).

Di usia kehamilannya telah memasuki bulan kedelapan, Kareena Kapoor tidak membatasi aktivitas keartisannya. Baru-baru ini, ia dikabarkan telah menjalani pemotretan untuk sampul sebuah majalah di India. Ia merupakan artis wanita India pertama yang berani di foto dengan kondisi perut buncit.

Dikutip dari Bollywoodtabloid, dalam sesi foto itu, Kareena Kapoor tampil sederhana memakai gaun warna hitam dan putih dengan menggerai rambut panjangnya. Dalam foto itu, ia berpose sangat menawan, seolah ingin memperlihatkan sisi keibuan yang dimilikinya.

Kendati demikian, sang suami, Saif Ali Khan meminta istrinya untuk tetap memerhatikan kondisi kesehatannya dan calon anaknya. Saif Ali paham betul jika sang istri merupakan sosok wanita mandiri dan pekerja keras, yang enggan duduk santai tanpa melakukan hal apapun. Hal itu membuatnya memberi kebebasan kepada sang istri untuk tetap melakukan berbagai pekerjaan yang disukainya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya