SOLOPOS.COM - Trio Khan (www.bollywoodlife.com)

Bollywood Shahrukh Khan menempati posisi pertama pria terseksi di India.

Solopos.com, SOLO — Pencinta Bollywood pasti tak asing dengan ketiga sosok pria tampan bermarga Khan. Ya, mereka adalah Aamir Khan, Salman Khan, dan Shahrukh Khan. Memasuki usia 50 tahun, penampilan mereka masih terlihat bugar dan seksi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan voting yang diadakan situs Bollywood Life, Shahrukh Khan menempati posisi pertama sebagai pria terseksi mengalahkan nama besar Salman Khan dan Aamir Khan.

Poling berdasarkan pilihan pengguna Internet (netizen) itu menempatkan Shahrukh Khan (SRK) di posisi pertama dengan perolehan 55,22%. Posisi kedua ditempati oleh Salman Khan dengan raihan 38,87%, disusul Aamir Khan dengan 5,93%.

Hasil voting Shahrukh Khan sebagai Pria Terseksi (Bollywood Life)

Hasil voting Shahrukh Khan sebagai Pria Terseksi (Bollywood Life)

Di usianya yang tak lagi muda, Shahrukh Khan mampu membuktikan diri sebagai bintang Bollywood sejati. Film terbarunya bersama Kajol Devgan, Dilwale, berhasil masuk dalam jajaran box office Bollywood. Pendapatan film ini bahkan mampu mengalahkan film populer 3 Idiot yang dibintangi Aamir Khan (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya