SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Inilah rahasia Shah Rukh Khan yang sukses jadi aktor termahal Bollywood.

Solopos.com, SOLO – Pesona aktor papan atas India, Shah Rukh Khan, seolah tak ada matinya. Meski usianya tak lagi muda, kariernya di industri hiburan Bollywood tak pernah padam. Seperti diketahui, pria yang dijuluki King of Bollywood itu telah berkarier selama 25 tahun. Tak ayal, banyak orang penasaran tentang rahasia kesuksesannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rasa penasaran itu terjawab dengan pernyataan sahabat dekat Shah Rukh Khan, Aamir Khan. Pria berusia 52 tahun itu mengatakan sisi lain tentang Shah Rukh Khan yang belum banyak diketahui orang dan membuatnya sukses.

“Dia [Shah Rukh Khan] adalah pendongeng yang baik. Dia selalu punya cerita lucu untuk dibagikan kepada siapapun. Dia bisa membius orang hanya dengan cerita konyolnya. Anehnya, aku selalu suka mendengarkan ceritanya,” kata Aamir seperti dilansir Indian Express, Selasa (10/10/2017).

Senada dengan Aamir, Kajol juga amat mengagumi sosok Shah Rukh Khan. Dia merasa nyaman selama beradu akting dengan bintang film My Name is Khan itu. Menurut Kajol, Shah Rukh Khan amat berjasa bagi kariernya.

“Shah Rukh Khan adalah orang yang sangat memesona. Dia adalah lawan main yang baik dan bisa diandalkan. Dia berjasa besar dalam karierku. Aku tidak pernah menemukan lawan main sehebat dia,” ungkap bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu.

Kualitas akting dan popularitas yang luar biasa membuat Shah Rukh Khan menjadi artis dengan bayaran termahal di India. Namun, pria berusia 51 tahun itu mengaku tidak terlalu mempermasalahkan besarnya bayaran yang diterima.

“Uang tidak akan pernah bisa membeli segalanya. Selama ini aku hanya mencoba melakoni pekerjaanku dengan baik. Aku melakukan semuanya dengan hati, bukan uang,” terang dia.

Shah Rukh Khan sadar, banyak orang yang menganggap kunci suksesnya adalah ambisi soal materi. Padahal, hal itu jelas salah besar lantaran dia sama sekali tidak pernah menjadikan uang sebagai tujuan hidup.

“Aku memang bukan berasal dari keluarga kaya. Tapi, aku bukan orang yang mendewakan uang. Aku tidak pernah menjadikan uang sebagai tujuan hidup. Semua pekerjaan aku lakukan semaksimal mungkin dengan hati yang tulus. Apa yang dilakukan dengan ketulusan tentu bakal membuahkan hasil yang baik,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya