SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan (Times of India)

Begini ungkapan kesedihan Shah Rukh Khan setelah pemakaman artis Bollywood, Sridevi.

Solopos.com, SOLO – Dunia hiburan India tengah berduka akibat kematian artis legendaris, Sridevi, Sabtu (24/2/2018). Wanita berusia 54 tahun itu meninggal karena tak sadarkan diri hingga akhirnya tenggelam di bak mandi kamar hotel tempatnya menginap di Dubai, Uni Emirat Arab.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kematian wanita bernama asli Shree Amma Yanger Ayyapan ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan penggemar. Raja Bollywood, Shah Rukh Khan, merasa sangat sedih dengan kepergian Sridevi untuk selamanya. Dia tak menyangka rekan seprofesinya pergi begitu cepat.

Shah Rukh Khan tampak hadir ke rumah duka di Lokhandwala, Mumbai, India, Rabu (28/2/2018), malam, sebagai bentuk penghormatan terakhir. Dia ikut larut dalam kesedihan bersama ribuan penggemar Sridevi. Kesedihan Shah Rukh Khan itu diungkapkan melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, @iamsrk.

“Bagaimana seseorang tak merasakan cinta, kecantikan, dan syukur atas kehidupan. Anda bisa membuat kehidupan menjadi lebih indah dengan cara yang sederhana,” tulis Shah Rukh Khan seperti dilansir Bollywood Life, Kamis (1/3/2018).

Menurut Shah Rukh Khan, menjalani kehidupan dengan penuh cinta akan membuat seseorang merasa tenang saat menghadapi kematian. “Bukankah mudah berbagi cinta dalam kehidupan? Dengan begitu, Anda akan merasakan kenyamanan dan kedamaian saat kematian datang menjemput,” sambung dia.

Seperti diketahui, Sridevi meninggal di Dubai setelah menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Pada mulanya dia diduga meninggal karena mengalami serangan jantung. Namun, berdasarkan hasil autopsi, polisi Dubai menyatakan dia meninggal karena tenggelam di bak mandi.

Sridevi telah membintangi sekitar 300 film sepanjang kariernya di dunia hiburan Bollywood. Film terakhirnya adalah Zero yang bakal dirilis Desember 2018 mendatang. Dia tampil sebagai cameo dalam film yang juga dibintangi Shah Rukh Khan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya