SOLOPOS.COM - Fanpage palsu Shaheer Sheikh di Facebook (Facebook)

Bollywood yang tengah populer di Indonesia dimanfaatkan oleh hacker untuk meretas akun resmi aktor Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda idola aktor Bollywood hendaknya berhati-hati dengan banyaknya akun palsu yang mengatasnamakan sang idola. Baru-baru ini, aktor Shaheer Sheikh menjadi korban orang yang tak bertanggung yang meretas dua akun media sosial miliknya, yakni Twitter dan Instagram.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kabar ini diketahui dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang menginformasikan kepada penggemar Shaheer melalui akun Twitternya. Ayu mengatakan bahwa akun Instagram dan Twitter Shaheer Sheikh telah diretas.

Guys….twitter and instagram (the real account) @Shaheer_S has been hacked..,” kata Ayu Ting Ting di akun Twitternya @Ayutingting_new, Kamis (22/1/2015).

Saat berada di bawah kendali hacker, Twitter Shaheer @Shaheer_S mengajak para penggemarnya untuk menyukai fanpage di Facebook yang ternyata juga palsu. Beberapa foto Shaheer ada dalam fanpage tersebut. Dalam sehari, akun ini disukai lebih dari 3.000 pemilik akun.

Beberapa pengguna yang mengetahui fanpage tersebut palsu langsung mengajak pengguna lainnya untuk tidak menyukai fanpage palsu tersebut.

Unlike aja all its not the real account,” ucap pemilik akun Supriyanti.

“Ternyata kita semua ditipu ini akun fanspages palsu.. ini pasti orang yg hack Twitter dan IGnya Shah. .org jahat,” kata pemilik akun Yuliana.

“Heh kamu!! Plzz balikin account twitter + instagram shaheer!! Km gak takut sama dosa ya?:3 Plzz saya mohon balikin acc shaheer! Kasiaannn:'(,” kata pemilik akun Marsha Yunita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya