SOLOPOS.COM - Penampilan Kareena Kapoor saat menghadiri Lux Golden Rose Awards 2016 (Bollywoodlife.com)

Kareena Kapoor, salah satu artis Bollywood selalu tampil menawan meski sedang hamil.

Solopos.com, SOLO – Meski sedang hamil besar, aktris cantik India, Kareena Kapoor tetap tampil memukau di acara Lux Golden Rose Awards 2016, Minggu (13/11/2016), malam. Acara itu merupakan malam penganugerahan yang diselenggarakan oleh merek sabun terkenal, Lux.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dilansir Bollywoodlife, Senin (14/11/2016), acara yang dipandu oleh Shah Rukh Khan dan Karaan Joohar itu dihadiri oleh sederet artis cantik Bollywood, seperti Deepika Padukone dan Katrina Kaif. Bukan hanya artis wanita saja, artis pria yang menghadiri acara itu tampak sangat tampan. Namun, tentu saja Karena Kapoor paling banyak menyita perhatian.

Dalam perhelatan itu, istri Saif Ali Khan tersebut mengenakan gaun berwana merah. Gaun indah itu mengekspos wilayah bahunya. Meski hamil, Kareena Kapoor mengaku ingin tetap tampil menawan di hadapan publik.

Kareena Kapoor diketahui sempat menyembunyikan kehamilannya. Namun belakangan, ia tampak begitu percaya diri dengan kondisi perutnya yang terus membuncit. Ia selalu tampil anggun dengan balutan busana yang beragam. Kareena pun dianggap sebagai ibu hamil paling fashionable di India. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya