SOLOPOS.COM - Pernikahan Rajat Tokas (Filmi Beat)

Bollywood yang tengah naik daun membuat para pencintanya selalu haus akan informasi. Kabar terbaru datang dari Rajat Tokas yang resmi menikahi tunangannya, Shrishti Nayyar.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood ternama, Rajat  Tokas akhirnya resmi menikah dengan tunangannya, Shrishti Nayyar, Jumat (30/1/2015) di Istana Udaipur. Diselenggarakan secara tertutup, Rajat pun mengungkapkan alasannya.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Alasan saya sengaja meninggalkan dari kehidupan selebriti adalah Anda tahu tentang saya, mudah menjadi karakter saya bermain di layar,” ucap Rajat Tokas di akun Twitternya.

Kendati pernikahannya telah ditutup rapat, foto-foto pernikahan mereka tetap menyebar di Internet.

Menjadi seseorang yang lebih suka menjaga privasinya, Rajat Tokas memutuskan untuk menjauh dari media dan memastikan hanya karyanya saja yang berbicara. Kesuksesan besar serial televisi Jodha Akbar yang dibintanginya, banyak penggemar yang selalu ingin mengetahui kehidupan pribadinya. Namun, pemeran Raja Jalal ini tetap saja bungkam.

“Aku benci gosip, menonton pertengkaran kecil menjadi pertengkaran besar. Menyebalkan,” kicau Rajat Tokas sebagaimana dilansir Filmi Beat (31/1/2014).

Rajat juga berkicau mengekspresikan kemarahannya pada media. Ia pun pernah ingin berhenti berinteraksi dengan para penggemarnya di Twitter.

“Saya agak ingin meninggalkan Twitter. Itu benar-benar tidak seperti secangkir teh. Mari kita berharap ada sesuatu yang menarik bagi saya… Jika tidak …,” kicau aktor Bollywood itu.

Tempat berlangsungnya pernikahan Rajat Tokas (Filmi Beat)

Tempat berlangsungnya pernikahan Rajat Tokas (Filmi Beat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya