SOLOPOS.COM - Serial Ashoka (Plus.google.com)

Bollywood di ANTV yang dipotong durasinya membuat banyak penggemar kecewa.

Solopos.com, SOLO – Perubahan jam tayang dan durasi yang dipersingkat di beberapa serial Bollywood yang tayang di stasiun televisi swasta, ANTV membuat penggemar melayangkan protes. Kendati sudah memberikan klarifikasi, tetap saja penggemar merasa kecewa atas keputusan ANTV yang kerap menggeser dan mempersingkat durasi penayangan serial favorit mereka.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Perubahan jam tayang serial Bollywood ANTV (Twitter)

Perubahan jam tayang serial Bollywood ANTV (Twitter)

Sebelumnya, serial Jodha Akbar dan Ashoka hadir setiap hari dengan durasi satu jam, kini dipersingkat menjadi setengah jam dan hanya ditayangkan setiap Senin-Jumat.

“Mulai Senin 20 Juli 2015. Ashoka dan Jodha Akbar kembali menjadi 30 menit, karena materi dari distributor yang menipis. Bahkan bisa mengejar episode tayang di India. Harap maklum dengan kondisi ini. Terima kasih atas pengertiannya,” tulis ANTV di Twitter, Minggu (26/7/2015).

Postingan ini pun menuai kritik dan luapan kekecewaan dari para penggemar.

“@whatsonANTV balvir diperpendek jam tayang,asoka diperpanjang. jangan kecewakan pemirsa anda antv,” lanjut pemilik akun ?@Artawan81.

“@whatsonANTV  antv bikin mut orang hilang. Lagi seru2 nya nonton ashoka jam tayangnya malah di kurangin. Ampun dah,” kata @6f3bc9097374449.

Dalam postingannya, ANTV menyebutkan serial Krisna tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB, sementara Sabtu-Minggu pukul 19.00 WIB.

Ashoka hadir pada Senin-Jumat pukul 20.00 WIB, dilanjutkan dengan Jodha Akbar yang hadir pukul 20.30 WIB. Sementara Cinta di Langit Taj Mahal hadir setiap hari pukul 21.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya