SOLOPOS.COM - Tina Dutta (Bollywoodpapa.com)

Artis Bollywood, Tina Dutta, pemeran Ichcha dalam serial utaran jadi korban pelecehan seksual.

Solopos.com, MUMBAI – Tina Dutta, bintang serial televisi Uttaran mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan perjalanan dari Mumbai ke Rajkot, India, Jumat (9/12/2016). Ia pun mengunggah kisah kejadian tak menyenangkan yang dialaminya ke akun Facebook @IamTinaDutta.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada saat itu, pemeran Ichcha di serial Uttaran bersama manajernya hendak bertolak ke Rajkot, India dengan menaiki pesawat Jet Airways.

Ekspedisi Mudik 2024

“Di dalam pesawat, aku duduk di bangku nomor 30A, sedangkan  manajerku ditempatkan pada bangku nomor 30A. Di tengah perjalanan, ketika kami berbicara soal pekerjaan, tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang menjulurkan tangannya pada celah bangkuku,” tulis Tina di akun Facebook @IamTinaDutta, Sabtu (10/12/2016).

Pada awalnya, Tina mengira jika tangan yang mengganggunya itu adalah miilik seorang anak kecil. Namun, ia sangat kaget begitu melihat ke belakang bangku yang didudukinya.

“Aku sangat kaget saat melihat jika tangan itu milik seorang pria dewasa yang duduk di bangku nomor 31A. Aku langsung berteriak karena mendapat perlakuan yang tidak sopan. Namun, pria yang bernama Rajesh itu kaget dan langsung meminta maaf kepadaku” lanjut Tina.

Meski menjadi korban pelecehan, tapi tak satu pun pihak pegawai maskapai penerbangan menolong Tina. Hal itu membuat ia merasa sangat kecewa.

“Aku memanggil pramugari Pooja dan Abhijeet, tapi mereka tidak mau membantu. Mereka justru mengatakan jika kejadian tersebut pernah terjadi sebelumnya,” tutur Tina.

Kejadian tersebut membuat bintang serial Uttaran itu merasa kecewa dan benar-benar kesal dengan pihak maskapai penerbangan. Lebih lanjut, ia mempertanyakan kualitas pelayanan pada dua pramugari itu, “apakah Jet Airways tidak punya standar kemanan?” tanya Tina.

Kendati merasa kecewa, Tina tidak bermaksud memengaruhi masyarakat untuk menghujat maskapai penerbangan itu. Ia hanya igin agar tidak ada lagi wanita yang menjadi korban pelecehan seksual seperti dirinya.  (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya