SOLOPOS.COM - Tina Dutta (www.bollywoodlife.com)

Bollywood mengabarkan Tina Dutta terluka setelah melakukan berbagai aksi di reality show.

Solopos.com, SOLO – Pemeran Ichcha di serial Uttaran, Tina Dutta, harus dilarikan ke rumah sakit setelah membintangi reality show Khatron Ke Khiladi. Ia terluka saat melakukan aksi di program tersebut.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Tina diketahui melakukan tantangan “kepiting helm”. Tantangan tersebut mengharuskan kontestan ditutup dalam kotak dan kemudian diisi dengan kepiting kecil. Tina terpaksa menyerah dengan tantangan tersebut lantaran memiliki masalah pernapasan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya selalu memiliki masalah pernapasan dan ketika tingkat air di dalam helm mulai naik saya merasa sesak dan tidak memiliki pilihan untuk membatalkan aksi tersebut,” kata Tina dalam sebuah pernyataan.

Tapi Tina mengaku tak menyesal mengikuti acara tersebut. Sebaliknya, ia mengaku sedih tak bisa melanjutkan tantangan tersebut.

“Kepiting berada di seluruh wajaku dan mereka masuk ke hidungku. Aku sedih membatalkan aksi tersebut, bukan karena takut tetapi karena penyakit fisik,” lanjut Tina seperti dilansir The Indian Express, pekan lalu.

Tina bukanlah satu-satunya artis yang mencoba tantangan itu. Sebelumnya, aktor Sidhrath Shukla juga terluka setelah memaksa mengikuti tantangan dengan melawan buaya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya